Perjalanan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Perjalanan Cap Kaki Tiga Setia Manfaat – Tentu kita sangat kenal betul dengan produk paling setia yang selalu membrikan manfaat luar biasa kepada kita khususnya warga indonesia ini bukan, Cap kaki tidak sudah ada di dunia sejak 75 tahun yang lalu dan sudah mencapai 32 tahun lamanya dia dedikasikan kesetiannya untuk masyarakat indonesia.

Produk minuman pereda panas dalam yang sangat populer ini memang sudah mendpatkan kepercayaan di hati warga negara indonesia, setiap kali mereka mengalami panas dalam, sariawan, susah BAB pasti mereka langsung meminum cap kaki tiga, selain segar dan juga sangat bermanfaat sekali khasiat yang ada didalamnya. Kesetiaan cap kaki tiga patut kita acungi jempol, sudah dari zamannya kakek dan nenek kita dulu produk ini menemami kita dan hingga kini tetap konsisten memberikan manfaat luar biasa kepada kita semua.

LOGO Cap Kaki Tiga, pasti ada kebanyakan orang yang tidak tau ternyata di balik logo CK3 yang berlambang 3kaki tersebut memiliki arti tersendiri lho.
Kaki yang terarah ke atas melambangkan kehidupan yang harus selalu terarah pada ajaran tentang kebenaran yang bersumber dari yang maha kuasa.
Kaki yang berpijak ketanah melambangkan kerja keras yang harus dilakukan untuk mencapai sebuah kesuksesan.
Kaki yang bersimpuh melambangkan kerendahan hati yang harus dimiliki setiap orang yang berakhlak mulia.
Ya itulah uniknya logo cap kaki tiga yang ternyata juga memiliki makna tersendiri.

Apakah Anda tahu, ternyata produk nya Cap Kaki Tiga sudah mulai diproduksi dari tahun 1937 sampai dengan sekarang lho. Berikut rincian perkembangan Cap Kaki Tiga dari tahun ke tahun.
1937 Era Produk
Merek Cap Kaki Tiga didirikan di Malysia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat-obatan dasar.

1950 – 1970 Perluasan Bisnis
Produk-produk Cap Kaki Tiga mulai didistribusikan di Negara-negara di Asia Tenggara.

1978 Hadir di Indonesia
Cap Kaki Tiga pertama kali di Indonesia dan sejak itu dipercaya masyarakat Indonesia sebagai minuman pereda panas dalam yang berkhasiat menyembuhkan gejalanya seperti sariawan, bibir pecah-pecah dan susah BAB.

2011 Selalu mengedepankan kualitas
Cap Kaki Tiga selalu mengedepankan kualitas produknya dengan menggunakan teknologi muktahir.

2012 Moderenesasi
Era moderenisasi mendorong Cap Kaki Tiga untuk terus berinovasi dengan kemasanya yang semakin modern yang tentunya hingga kini menjadi andalan masyarakat untuk meredahkan panas dalam.

Sepertinya udah cukup jelas yang gan untuk sejarahnya Manfaat Cap kaki tiga. Ternyata produk ini sudah 75tahun berdiri di dunia dan 32 tahun berada di Indonesia. Wow ternyata lama juga yah gan produk tersebut sudh berdiri dan diproduksi. Dan baru-baru ini Cap kaki tiga juga dinobatkan sebagai Most Recommend Brand, TOP Brand 2012, dan SATRIA Brand 2012. Sekian dulu yah gan info dari ane, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi agan-agan, apalagi buat agan yang menjadi customer tetapnya tetapi tidak tau tentang sejarahnya.

Nah itulah perjalanan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang baru saja anda baca, karena mereka merupakan salah satu produk yang loyal kepada pada konsumennya. Untuk membaca lebih jelasnya anda bisa juga memba ulasan lainnya mengenai Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat di Riady In

source : http://www.riady.in/2014/03/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html